Gokil! Ratusan Pencinta Trail Serbu Maxxis di Cipaga Stone Park

Author: Novi Dania

Sebagai salah satu sponsor utama, Maxxis sukses bantu meriahkan acara Jalak (Jelajah Alam Karawang Selatan) 2 Trail Adventure yang digelar di Cipaga Stone Park, Karawang pada 5 November 2022 lalu. Setidaknya ada lebih dari 300 orang pencinta trail menyerbu booth Maxxis yang berdiri kokoh di acara yang menguji adrenalin tersebut. Wah keren banget kan sob!


Kehadiran Maxxis di acara Jalak 2 Trail Adventure memang sangat mencuri perhatian. Apalagi diketahui, mayoritas peserta yang ikut ternyata merupakan konsumen setia produk Maxxis. Ditambah lagi, Maxxis datang membawa banyak keseruan. Maxxis memberikan potongan harga khusus di setiap pembelian ban di lokasi acara. Selain itu, Maxxis juga menggelar permainan seru berhadiah merchandise menarik yang bisa langsung dibawa pulang oleh para peserta.


Sejatinya, brand Maxxis memang sudah familiar di kalangan anak motor, khususnya pegiat motor trail. Sebagian besar para penunggang motor trail pasti sudah  banyak yang mengetahui bahkan paham perihal ketangguhan dari salah satu produk Maxxis bernama Maxxcross M7304/M7305.


Maxxis Maxxcross M7304/M7305 adalah ban trail dengan sejuta ketangguhan. Buktinya, ban ini telah banyak diandalkan para pembalap trail profesional untuk berlaga di ajang internasional. Beberapa diantaranya yakni pembalap muda KTM Racing Liam Everts yang sukses menorehkan prestasi gemilang di kejuaraan MXGP (Motor Cross Grand Prix) 2020. Lalu selanjutnya ada tim asuhan Rudy Poa yakni Indonesia Cross Country Rally (IXCR) yang berhasil unjuk gigi di ajang Asian Cross Country Rally (AXCR).



Have an enquiry? Choose how you'd like to get in touch below.

Maxxis Contact
: (021) 80677800
: ptmmaxxis@gmail.com
: Maxxisid
: maxxis.id
: Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok CG No.1, Kelurahan, Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530
Map Location