Maxxis dan Federasi Otomotif Malang Satukan Semangat di Hari Pahlawan

Author: Novi Dania

Federasi Otomotif Malang (FOM) sukses menyatukan semangat persatuan para bikers di acara Kopdargab Hari Pahlawan yang digelar di Wisata Lembah Dieng dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati pada 19 November 2022. Acara yang dihadiri setidaknya oleh 112 komunitas motor di wilayah Kota Malang dan sekitarnya ini sebenarnya tidak hanya sekedar untuk berkumpul memeriahkan Hari Pahlawan saja, tetapi juga untuk merayakan hari jadi FOM yang sudah memasuki usia 2 dekade.


Maxxis Indonesia yang menjadi salah satu sponsor merasa antusias serta bangga karena dapat turut berbaur dengan ratusan bikers yang tergabung dalam FOM. Apalagi acara ini memiliki tujuan  dasar yang sangat baik yakni menumbuhkan semangat persaudaraan dan solidaritas antar komunitas serta pencinta otomotif. Hal itu jelas sejalan dengan harapan Maxxis yang ingin terus dekat dengan komunitas dan memajukan dunia otomotif Indonesia.


Kedekatan Maxxis dengan komunitas bisa dilihat secara nyata di kegiatan ini. Animo masyarakat terhadap kehadiran Maxxis sangatlah besar. Lihat saja, tidak henti-hentinya para pengunjung yang hadir terus memadati booth Maxxis. Mulai dari yang hanya sekedar mencari tahu sampai dengan membelinya untuk dijadikan alas kaki andalan sepeda motor kesayangan.


Semua produk Maxxis memang sudah teruji kualitasnya. Ketangguhan dan keawetan ban Maxxis sangat cocok untuk digunakan di Indonesia, baik untuk perjalanan harian maupun jarak jauh sekalipun. Salah satu dari sekian banyak orang yang sudah menguji kehebatan ban Maxxis adalah Lilik Gunawan dan anaknya Balda. Bapak dan anak asal Jambi itu  pernah melakukan perjalanan sejauh 20.000 kilometer selama 8 bulan dari Jambi ke Tanah Suci Mekkah menggunakan sepeda motornya yang telah dipasangi ban Maxxis Victra S98 ST. Menurut pengakuannya, ia tidak pernah melakukan pergantian ban sama sekali sejak memulai perjalanannya tersebut. Mencengangkannya lagi, ban Maxxis Victra S98 ST yang ia gunakan tidak mengalami kebocoran sama sekali. Wah hebat banget kan sob!


Performa apik ban Maxxis tidak hanya sampai di situ saja, salah satu tim freestyler motor profesional seperti Savestuntman pun mengandalkan ban Maxxis di setiap aksinya. Tim Savestuntman yang beranggotakan 3 orang yakni Revdy, Denny, dan Adi sangat mempercayakan ban Maxxis untuk menunjang atraksi freestylenya.  




Have an enquiry? Choose how you'd like to get in touch below.

Maxxis Contact
: (021) 80677800
: ptmmaxxis@gmail.com
: Maxxisid
: maxxis.id
: Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok CG No.1, Kelurahan, Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530
Map Location